ini catatan maira!

COMEBACK 2018 (princessmaira)

Posted on: September 23, 2018

halo… πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜

sudah lama aku tidak menulis di blog ini!!

waktu sudah berlalu, tidak terasa sudah 4 tahun aku tidak menulis di blog ini!!

sekarang aku sudah menginjak tingkat SMA kelas 11!!

oh iya aku ingin menceritakan kehidupan SMP ku terlebih dahulu sebelum aku lanjut menceritakan kehidupan SMA ku yang penuh badai!! cielahh

di SMP aku mendapatkan prestasi yang dapat membanggakan kedua orang tua ku!!

yaitu..

aku selama 3 tahun di tingkat SMP, aku menempati peringkat 1 dari 236 anak.

selama SMP hal yang selalu ada di pikiranku adalah bagaimana bisa membanggakan kedua orang tua ku,,

aku ingin membahagiakan mereka di berbagai bidang seperti pada bidang akademis pastinya, religius, seni tari, seni lukis, menyanyi, dll.

ada kejadian yang aku tertidur di ruang ujian karena aku hanya tertidur 1 jam dari jam 4 pagi sampai jam 5 pagi. untung saja aku sudah mengerjakan semuanya.

kebiasaan jelek ku di SMP adalah belajar sampai larut malam tidak tidur sedikitpun.

mendapatkan rangking 1 itu tidak mudah apalagi aku yang tidak terlalu cerdas tetapi keinginan ku yang kuat untuk memiliki kehidupan yang baik dan membahagiakan kedua orangtua merupakan salah satu pendorong terbesar!

aku tahu aku tidak terlalu cerdas, kedua orang tua bukanlah dosen besar ui seperti rivalku sangat ini, banyak orang selalu mengatakan itu kepadaku, tapi itu yang selalu membuatku ingin belajar terus menerus dan membuktikan bahwa perkataan mereka itu salah.

aku ingin bisa memberikan yang terbaik untuk kedua orang tua ku dan untuk adik ku (haura)!

mereka adalah orang yang selalu kuingat saat aku sedang malas belajar.

jika aku malas belajar, pikiran yang ada di benak ku, ADALAH bagaimana nanti jika aku tidak menjadi dokter, bagaimana aku bisa menjaga haura kelak nanti pasti mama dan papa akan dijemput oleh allah ( ya allah panjangkan lah umur mereka sampai mereka bisa melihat bahwa aku bisa membahagiakan haura), Β bagaimana aku bisa memberikan cinta kepada haura seperti yang telah diberikan orangtuaku kepadaku, dan masih banyak lagi yang aku pikirkan.

tentu aku tidak sepenuh taat kepada orangtua ku selalu, ada banyak rintangan yang sampai saat ini masih susah untuk taat kepada mereka, kadang aku berpikir mengapa aku bisa melakukan hal sekejam itu?

padahal yang mereka lakukan kepada ku itu untuk kebahagiaan ku!

SEKARANG aku akan menceritakan kehidupan SMA ku..

SMA ku merupakan SMA unggulan se- JAKSEL untuk sekolah swasta, dan di tingkat 10 lalu aku sudah membuat prestasi yaitu menjadi rangking 1 seangkatan dari 160 orang ( 160 orang itu memiliki IQ yang lumayan tinggi ) dan aku berhasil mencapainya.

menurutku kehidupan SMA ini tidak sama sekali sama dengan yang ada di film ataupun drama, tidak ada sekalipun waktu untuk nge-date or something. yang kita lakukan hanya belajar saja.

kalian bayangin dongg.. anak kelas 10 yang baru masuk langsung ditanya kalian nanti lulus mau masuk mana.. nilai kalian harus tinggi… dan bla bla bla…

aku dari jam 6.45 pagi sampai 4 sore berada di sekolah dan kadang kadang besoknya ada 2 ulangan ataupun 4 pr.

kebayang dongg capenya gimana… aku sampai rumah paling jam 6-7 an lalu makan dan mandi selesai jam 8. kemudian di lanjut les privat dari jam 8.30 sampai jam 12 malam loh yaa!!

ada banyak kejadian di SMA yang sama sekali tidak seperti di film atau drama yaa!!! aku tekan kan ini lagi.

yang dilakukan anak SMA itu BELAJAR, bagaimana dari nilai raport ini bisa masuk ke UNIVERSITAS UNGGULAN dengan cara SNMPTN.

memikirkan itu saja sudah melelahkan.. huhh!!

tetapi kembali ke tekad ku yang diatas!!πŸ˜‡πŸ˜‡

sekarang sudah jam 11.46 WIB pada Minggu, 23 September 2018, dan aku akan mengakhiri cerita comeback ku hari ini… wkwkwkw

besok aku sudah mulai PTS (penilaian tengah semester) hihiihihi!!!

jadi aku harus segera tidur dan bangun jam 2 untuk belajar dan mengulang apa yang aku pelajari selama sabtu dan minggu!

so.. byee!!!!

 

Tinggalkan komentar

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 43.933 hits