ini catatan maira!

anyerrrr…….wait for me (yeeyeeyeyey liburan with family TANGGAL 31 JULI 2014)

Posted on: Juli 30, 2014

aku seneng banget, aku bisa ke anyer sm keluarga. soalnya yg kemaren aku pergi sm pegawai mama. ohh aku lupa kalau aku udh ke anyer 2 kali ding nanti sm besok itu. Kata mama, kalau nanti om fikar TELAT, nanti mau di tinggalin (TAU GK KENAPA????? soalnya om fikar suka ditelat telatin yha…. biasa masalah perut). OHHH IYA AKU NANTI NGINEP DI MARBELLA HOTEL. mama pilih hotel itu soalnya gara gara waktu pertama kali ke anyer kita nginep di marbella hotel, ternyata bagus, jadi yg kedua kalinya mending disitu juga.

Dan bagusnya disana ada playground buat anak kecil, jadi adik sepupuku gk bosen. Waktu pertama kali ke anyer aku beli udang disana dan udangnya gede. papa sampe beli 6 kotak udang. trs disana aku main pasir, yang badan aku dikubur, juga trs main seluncur ombak. Nanti yg ikut aku ke anyer:

1.om fikar

2.tante rindha

3.eshan

4.akhtar

5.mami

6.om yogi

7.arju

8.aci

9.tante novi

10.bu dewi

11.rosi

12.papa

13.mama

14.aku

aku seneng banget, walaupun aku gk mudik, gara gara rumah ku masih dibangun. iyaa aku gk mudik deh ke blitar/malang soalnya banyak orangnya dan bisa ngumpul sm keluarga. yaudah deeeehhh daaaaaa see you on my next post!!!!!!!

i love my family

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
