ini catatan maira!

kerja kelompok di rumah kay eh..tapi malah main…

Posted on: April 20, 2013

kemarin aku kerja kelompok sama kay sama yang lainnya.waktu aku datang ke rumah kay ternyata kay,kakak nya kay, temennya kakaknya kay,adik sepupu kay kakak sepupunya lagi main petak umpet,yaudah aku ikut main petak umpet sama yang lainnya.tau gak…. adik sepupunya kay itu seneng banget sama akutrs syemmika dateng padahal dia bukan group kita dia cuman mau main,trs kan udah cape kita minum bikinannya kay aku rasa thai tea trs yang lainnya taro,habis minum aku makan sama yang lainnya aku maka mie goreng,ayam dikecapin,and sayur capcay.kan udah kenyang trs kita ngerjain bentar tugas kelompok yang disuruh bikin presentasi eh..ternyata diajak berenang sama kay,aku kan gak tau kalau mau berenang makanya aku pinjem baju berenangnya kay untung cukup yang panjang.trs berenang tapi waktu kita main ternyata yang cowoknya juga mau berenang,kay ngeluarin ban yang bisa kita tidurin waktu kita berenang.sepajang berenang kita berantem  buat ngambil ban itu,tapi berantem gak beneran ya..berantemnya bercanda.eh waktu terakhir kita berenang pada narsis semuanya foto foto mulu eh ini salah satuya….

bbm__1366420598978

habis berenang ehh ternyata mati lampu ihh serem…malah rumahnya gede kita ke kaar mandi bareng sm yang cewek…waktu mandi airnya gak ada tapi masih ada kayak di keran buat wudhu,ada yang semprotan buat bersihin hadast besar,ada juga yang di wastafel yang di showernya gak ada .trs habis selesai mandi aku pakai baju,ternyata aku telepon sm om syahri katinya udh nyampe jam 5.21 di depan rumah nah…sementara tugas kera kelompoknya blm jadi yaudah aku suruh tunggu sampe jam   6.35 aku makan dulu sebelum pulang aku makan domino pizza sm bakmi japos,udh selesai makan aku pulang deh….

bye…….

i love my friends…

2 Tanggapan to "kerja kelompok di rumah kay eh..tapi malah main…"

ini suka bohong

kamu mau enda jagi pacar aku

Tinggalkan Balasan

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
