ini catatan maira!

yeyyy..aku mau liburan habis UAS KELAS 6

Posted on: Desember 18, 2013

yeyyyy….akhirnya liburan, kepalaku udh pusing banget dan mau pecah karena mikirin sekolah yaitu PR,ulangan,dan yg berhubungan dgn sekolah <#lebay mood>trs akhirnya sekolah ngasih libur semester 1 karena aku hbs UAS kls 6<sorry yha…guys aku lupa cerita kalau aku udh kls 6 dan br UAS kmrn><#ok..back to the story>Dan itu libur panjang <#yup..panjang banget……. kan sebenernya hrs masuk 3 hr dulu hbs UAS KLS 6 tp aku bolos>.Sebenernya libur yg dikasih sekolah itu dari tgl 19 desember-6 januari 2013 tp aku bolos 3 hr dan itu libur yg bikin kepala langsung fresh<#lebay mood again sorry>tp kata mama aku liburan ke luar negri nya setelah libur ini, HHHMMMM…..KALO DIITUNG LAMA YHA….<is not good kalo bu guru tau deh>katanya liburannya tgl 9 januari-12 januari 2013…….AAAHHH…TAU AHHH..BERARTI AKU BOLOS lagi APA SEKOLAH YHA…..<#hm…..>tp aku liburannya 2x seru deh….

i’m really depressed with school, in this upcoming uts or uas …..<wow there are many test>……at UAS OR UTS…… in every subject, I have to finish the test for 50 questions …..so IN ONE DAY, I DO 100 questions<KALAU AKU ULANGAN 5 HR BERARTI AKU NGERJAIN 500 SOAL NO>UHHHHH,,,,

but sometimes i really like school because of my friends/my BFF at school

>#sorry kalau akku ngomongdlm bhs english<

Tinggalkan Balasan

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
