ini catatan maira!

jadi sailor moon dan petualangan

Posted on: Februari 25, 2013

(BAB 1)KETEMU MAMA DI AIR PORT

Aku senang berangkat ke jepang saat di pesawat waktu mau naik aku takut soalnya naik nya miring jadi aku mual.

waktu di pesawat aku tidur nyenyak pas aku bangun lagi pengen susu segar kebetulan lewat pramugarinya bawa susu

horeeee hmmmm……..lalu papa bilang 1gelas susu segar mekasih .penerbangannya hampir 12 jam untuk turun di hongkong dan

taiwan, mami pink foto foto nora tau .pas turun di air port aku ketemu mama dehh

Aku seneng banget

Tinggalkan Balasan

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
