ini catatan maira!

aku berlibur ke hongkong

Posted on: Februari 25, 2013

Yeye….aku pergi ke hongong,aku pergi ke hongkong sm mama papa tante novie dan aci sm aku,pasti semuanya gk tau aci itu apa itu panggilan aku sm nenekku

aku pergi ke hongkong tanggal 31 bulan desember tahun 2012 aku pergi ke bandara jam 7,naik taxi trs sampai disana jam 8 nan aku naik pesawatnya jam 11.30 sebelumnya aku makan pagi dulu di bandara trs aku masuk ke dalem ruang tunggu jam 10.30.aku transit di malAysia tapi transitnya yang langsung berangkat bukan yang nginep trs aku pun sampai di hongkong jam 10.00 aku ke hotel dulu naro koper trs baru cepet cepet ke tempat festival  tahun baru lalu aku Pulang naik MRT,aku hotelnya di L’hotel lalu aku pun tertidur sebelumnya aku pergi ke seven eleven.aku disana 5 hari,aku berwisata di banyak yempat seperti disneyland dr pagi smp malem aku disana,macau dr pagi smp sore naik kapal turbo jet jam 10.30,ocean park dr siAng smp sore dan banyak tempat yg aku kunjungi.aku punya cerita ….

sebenernya waktu aku ke disneyland aku tuh ga boleh sm mama soanya kan aku udh gede trs  waktu dijepang disneyland udh masuk kan,kan sama aja dalemnya putri putri semua,trs aku mulai cemberut karena ingin masuk ke disneyland bukan hanya foto foto aja trs aku naik MRT unuk jalan jalan,sepanjang jalan aku cemberut trs pas station apa gitu lupa aku, mama papa diskusi trs t iba tiba mama nanya ke orang petugas station kalo balik lAgi bisa gk tuker stationnya trs katinya bisa,aku langsung balik lagi trs aku bilang mama mau kemana itu kereta udh dateng trs mama bilang kita balik lagi,aku pun senang balik lagi ke disneyland.jam 8 malam disana ada fireworks dan tempatnya di istana aku pun segera kesana tapi ternyata aku gk keliatan karena ditutupi oleh badan orang yang menutupi aku trs papa melihatku kesusahan melihat fireworks papa pun menggendong aku diatas selama 5 menit aku pun senang bisa melihat fireworks.lalu aku pun pulang dan tertidur ,besok pagi kita pulang sekarang packing dulu baru tidur.dan itu perjalanan aku selama di hongkong oh iya sm satu lg aku di ocean park itu ngelihat aqurium foto foto dan main.ini perjalanan aku di hongkong