ini catatan maira!

mama yang baik dan cantik

Posted on: Agustus 13, 2011

mamaku yang baik dan cantik  waktu ke jepang aku umur 3 tahun. jadi waktu maira tidur mama udah nggak ada. cuma ada maira sama papa. maira kan sedih mama pergi ke jepang, tapi mama punya yahoo jadi maira bisa wakecam sama mam. karena maira sedih terus aku ke jepang sama mami, papa, tante dhika ,om miftah.

ke jepang itu 12 jam di pesawat, tapi aku tidur jadi nggak pusing. terus mama jemput aku, papa, tante dhika di bandara. mama waktu itu di asrama inhouse dekat kampus mama. aku lama disana terus papa pulang dan mami pulang. jadi maira sma mama dan tante dhika sama om miftah yang masih pacaran sama tante dhika. mami kesini akhirnya karena kangen sama maira.

terus maira TK di saijo pakai sepeda sama mami. di TK ada kelas pink, kuning ,biru akhirnya tamat di TK. terus maira sama mama ada lomba, jadi yang dapat topi maira itu siapa yang paling banyak itu menang. sambil di gendong sama mama larian deh tuh. papa datang ke jepang trus mami pulang.

maira naik ke SD di saishokgakkou kan kelas disana kan gini 1-1,1-2,1-3,1-4,1-5 gitu. kan maira punyak nametag. kalu yang kelas 1 itu warna nya putih, kalau kelas 2 gini 2-1,2-2,2-3,2-4,2-5.  nametagnya warna pink sama sampai kelas 6 gitu. lama banget sekolahnya.

pas ada pengajian di rumah temanku, maira pengen main bentar terus mama muntah masuk apartemen. oiya sebelumnya aku tinggal di kampung melayu. itu bukan kampung sih tapi kaya rumah biasa bukan apartemen. terus maira pulang kok ada liat munta terus maira bersihin. lalu liat, loh kok bahan bahan maira buat sekolah habis,  terus maira belanja sendiri. karena mama sakit  jadi maira belanja sendiri. aku pertama beli

1.susu 2

2.teh dingin 2

3.gula gula 1

pas aku keluar, loh kok hujan aku lari biar cepet nggak ke hujanan eh malah jatoh jebol, jadi biar gambang aku makan gula gula na dulu lalu lari eh ternyata aku ketemu  mama nya tria terus dianterin ke apertemen ku lantai 8. kalau lantai 9 itu apartemen nya tante dhika sama fida gituuuu

aku yang masakin mama, biar sehat. aku juga yang suapin mama. aku masakin mama daging cincang bawang bombay.

hari keduanya aku belanja juga tapi nggak beratt berat.  aku cuma beli

1.susu 1

2.teh dingin 1

tapi aku nggak tau uangnya jadi aku nunjukin uangnya dia yang ngambil. jadi aku nggak bingung gituuuuu

I LOVE MOMMMMM

2.t

1 Response to "mama yang baik dan cantik"

eh ade maira. luuucccccyuuuuu dech tulisan kamyu. lam kenal yach!! hehehe

Tinggalkan Balasan

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
