ini catatan maira!

yeeee…ujiannya udah selesai horeeeee……..

Posted on: Februari 25, 2013

yeeeeeee.. aku bebas dari ujian …hmmmmm enak santai ga di suruh belajar

. enakkbanget rasanya lega bisa main game 

Apa aja bisa monton tv bisa main ipad 

Pokoknya belajar tuh gak enak pliss soal soal yg susah banget

Dan hrs  mikir banyak coba nih yha…soal nya tuh 40 trs ulangannya sehari itu ada

2pelajaran coba dikalikan dengan 5 hari :

40×2:80

80×5::400soal yg aku kerjain

hahhh pusing dehh…pengen banget gk ujian tapi setiap aku ultah aku pasti

hrs ujian dulu tapi yang susah trs jadi seneng dehh….

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
%d blogger menyukai ini: