ini catatan maira!

Gambar

liburan panjang dan aku liburan ke tanah suci (umrah)^^^^^^^

Posted on: Juni 12, 2013

eh…kita ketemu lagi nihh..udh lama nih gk ngeblog,nih…aku seneng banget karena akhirnya aku liburan panjang dan naik kelas 6. eh… ngomong2 kelas 6 susah gk sih…aduh udah lah gk usah dipikirin minding kita cerita aja ok!!!!!

nih..ceritanya tanggal 25 juni 2013 dan sampai di jakarta tanggal 4 juli 2013,aku ke tanah suci yaitu umrah, aku seneng banget,padahal waktu pertaamanya aku gk ikut yg ikut cuma mama sm papa dan mama  ikut sm rombongan keluarga kita,eh..tapi waktu di kasih tau jadwal bepergian,mama sm papa ternyata turunnya di sri lanka,mama kan paling gk suka sri lanka trs akhirnya mama berpikir lagi,terus mama ngomong ke papa gimana kalau maira ikut aja,tapi kita sendiri yha>>>di kubas emas aja.akhirnay aaku ikut mama sm papa deh gitu..

seneng deh…bayangin ngeliat kakbah

Kalau gk salah nanti waktu di tanah suci mengunjungi dari mulai jeddah
Tour Jeddah:
laut merah,masjid qisos,pemakaman siti hawa,balad shopping center
Tour mekkah:
jabal tsur,jabal rahmah,arafah,muzdalifah,mina,jabal nur,masjid ja’ronAh(miqot umrah),masjid tan’im(miqot umrah),jabal qubis,rumah kelahiran nabi muhammad saw(maulid nabi),masjid kucing,masjid jin,makam ma’la(makam siti khadijah)
Tour madinah:
Makam nabi muhammad saw dan para sahabat,raudah,pemakaman baqi,masjid ghomanah,masjid quba,masjid kiblatain,masjid jumat,masjid tujuh(khandak),jabal uhud,jabal magnet,percetakan al quran,perkebunan qurma.
Disana aku 9 hari 3 hari di mekkah 3 hari di madinah 1 hari jeddah 2 hari pulang pergi
Moga moga disana aku bisa nyium hajar aswad
I love umrah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
%d blogger menyukai ini: