ini catatan maira!

yeyyy aku mau masuk smp

Posted on: Juni 12, 2014

hahhhh akhirnya aku masuk smp,tapi kok rasanya cepet banget, perasaan baru naik kelas 6 trs udah us aja. Aku sedih karena aku akan berpisah sama sahabat ku aca, soalnya dia smp nya di labschool. Kalau aku di al azhar, tapi masih gpp karena masih ada sahabatku yang lain, kayak syemmika dan shalva. They are very nice to me.

Semoga nilai us ku bagus dehhh aminn. Waktu aku us, aku gugup, apalagi waktu pertama kali trs dijagain sm guru dari luar. ahhh im very confused about manything deh. Pokoknya kalau ada yang mau naik kelas 6, pasti hrs belajar trs, kalau gk nanti bingung mau jawab apa waktu us.

Bentar lagi mau pisah sm teman teman yang lain rasanya sedih, nanti udah gk ketemu. trs nanti di smp punya temen baru, aku bakal senang banget. Tapi aku takut salah masuk kelas. Perasaan selalu sama kayak waktu pertama masuk kelas 2 trs kelas 3 trs kelas 4 trs kelas 5 trs kelas 6 trs smp hahhhhh. Kayaknya gk kerasa udh 5 tahun aku sekolah bareng teman teman ku, tapi aku juga gk mau diem di kelas 6 aja karena bagaimanapun aku hrs naik ke smp. Tapi aku seneng aku punya sahabat baru yang memperlakukan aku dengan baik dan tulus. Apalagi nanti ke kantin sama sama. Moga moga aku sekelas sm mereka jadi gk jauh jauh. Jadi yah walaupun kehilangan satu sahabat tapi masi ada yang lain. Yaudah deh

dadaaaaaaaaaaaa see you at the next post and see you next time

i love my best friend and yeyeyyyy masuk smp

Tinggalkan Balasan

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
