ini catatan maira!

mama yang baik

Posted on: April 8, 2012

mama yang baik itu adalah mamaku .Dan aku sangat menyayanginya karena di sudah mengajariku banyak sekali  tentang hal-hal yg aku sebelum tidak tahu dan pada di suatu hari waktu aku berumur 6 atau 7 aku sedang bermain di rumah temanku dan tiba-tiba mama ku ingin pulang ke apartemensun square.

tp aku sedang bermain dengan teman temanku dan beberapa menit aku pulang dan aku melihat muntah muntahan mama karena pas di rumah temanku mama makan yg nggak jelas terus aku langsung membersihkan muntahannya mama.

dan pada hari itu persiapan ku untuk sekolah habis tp karena mama tidak bisa jalan karena pusing jadi aku yg supermarket yg dekat dengan apartemenku jadi aku kesana.disana kau membeli:

1.susu oishi 2

2.teh 2

3.gula gula yg berada di lantai 2

dan aku membayarnya tp aku tidak tahu uang jepang jadi aku menunjukkan uang ku dan pada saat aku keluar dari supermarket ternyata hujan padahal bawaan ku banyak karena deras hujannya aku memakan gula gulanya dulu di bawah parkiran supermarket lalu aku lari ke tempat apartemenku ternyata plastic yg aku pegang untuk nenaro barang barang teryata bolong .terus aku bertemu mamanya temanku jadi aku dibantu u tuk ke apartemenku lantai 8 tp kalau lantai 9 itu apartemennya tante dhika dan fida teman baik ku .lalu aku memasakkan daging cincang lalu beberapa hari aku ke supermarket itu lagi tp aku hanya membeli :

  1.teh 1

2.susu 1

banyak sekali petualanganku selama di jepang

i love you mom

Tinggalkan Balasan

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
