ini catatan maira!

HARI SABTU MAIRA PULANG KAMPUNG

Posted on: September 1, 2010

Hari Sabtu maira pulang kampung.

kenapa maira ga pulang karena tanggal 11 itu

macet jadi maira ga mau .aduh maira ga tahan pulang kampung

nanti maira berangkat pukul 5.00 pagi gitu

nanti di mobil maira tidur a ja terus makan

nanti kalau udah tanggal 11 maira ke blitar

nanti di mobil maira nonton tv jadi maira ga bosan gitu

ahhhhhhh cepet dong hari  Sabtu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
%d blogger menyukai ini: