ini catatan maira!

Hari Ini aku ICE SKATING

Posted on: Juni 29, 2010

Hari ini aku ICE SKATING .aku liat film Sakuracapceter jadi maira mau. tadi

aku berangkatnya sama Mama,Aci,tante Rinda, mbak Itha, mAIRA, ESHAN.Tapi nyampe disana,ternyata ga ada yang bisa yang bisa, cuma Maira.

1.tante Rindha sedikit bisa tapi caranya ga bener.

2.Mama ga gerak sama sekali di tempat pegangan.

3.tante Novie sedikit gerak cuma 3 langkah .

4.aci ga main gimana mau bisa, orang udah nenek -nenek

5.Maira bisa jago hihihihihihihi………..

tapi pulangnya celana jins aku basah kuyup. Kalau tante dan mama kan ga gerak sama sekali.

maira udah bisa banget. Yang penting nanti kalau papa pulang dari jawa tengah papa mau  ICE SKATING. TAPI Mami pink , om fikar udah bisa. nanti kalau mami pink udah sembuh ya. kalau nggak, ngapain juga ke sana ama orang yang ga bisa main

I LOVE ICE SKATING

6 Tanggapan to "Hari Ini aku ICE SKATING"

Mairaaa…tante reendha itu cuma pura2 ga bisa. Tar kl tante reendha jago, org2 jd kalah dong…hehehe

IYA BOS TANTE RINDHA

Maira chan…mami kok gak diajak ice skating? Uhh mami ngambek dehh…mami bisa kok ice skating..ntar maira mami ajarin deh ampe loncat2nya

ABIS NYA MAMI GA KE JAKARTA SIHHHHHHHHHHHHHH

memang mami pikirin!

sok pinter bngt sih loe!! mentang2 jago main ice skating!! adek dek jangan sombong bngt dek!! ntar orang malah jauhin adek lohhhhhhh!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
%d blogger menyukai ini: