ini catatan maira!

tamagotchi aku udah punya anak

Posted on: Mei 2, 2010

Tamagotchi aku udah nikah, udah punya anak. aku senang soalnya aku ga pernah lihat kaya gini. pertamanya, dia kan bosen, trus ada yang dateng, pas di buka pintunya ternyata dia ngajak tamagotchi perempuanku nikah. terus aku kan salah pencet, ya udah jadi gini.

tapi cowonya  minta nikah, ya udah dia nikah de. tapi nikah nya gini

1. dia cium

2.dia nikah

3.melahirkan

4.pulanng ke rumah

5. udah akirnya dia py ank.

sekarang bapak tamagotchi lagi nidurin anak tamagotchi. biasanya umr 4 th mati, tapi sekarang dia udah umur 6. doain ya jangan mati lagi ya.

3 Tanggapan to "tamagotchi aku udah punya anak"

mami doain anaknya cepet mati, mama papanya juga mati..terus tamagotchinya juga mati. Soalnya mami gak suka maira chan main tamagotchi!!! Mau pake kacamata! Perempuan pake kacamata itu jelek! tauuu..

mami orang tamagochinya di pegang mama ko iiiiiiiiiiiiiiiiiiii……iii.hhhhhhhhhhh mami aja ga tau huhuhuhuhuuhuhuu……

mami geer uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
%d blogger menyukai ini: