ini catatan maira!

AKU PUNYA LAGU APA-APA AJA

Posted on: Februari 13, 2010

aku punya lagu yang bagus ni ya=

otobemo bemooto berroda tiga, tiga berroda

berkiling-kiling kota, kota, berkiling liling nyonya bilang bilang nyonya tidak

punya uang, uang tidak punya jalan kaki saja kaki jalan saja

itu lagu nya

tau kan?

I  LOVE SINGING

4 Tanggapan to "AKU PUNYA LAGU APA-APA AJA"

itu lagu apa sih maia chan..mami gak ngerti? emang itu bahasa Jepang yah? uhmm ajarin dong lagunya

mami itu lagu indonesia masa mami ga tau orang ada kota
berkiling

maira lucu banget sih,pinter lagi…
seneng baca blognya maira..
yang rajin ya maira🙂

tttttttttttttttterima kasih tante

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
%d blogger menyukai ini: