ini catatan maira!

aku nanti mau ke taman mini lagi.

Posted on: Januari 15, 2010

aku nanti mau ke taman mini lagi. papa belum pulang. kalo papa udah pulang, aku mau ke taman mini lagi. lalu hari saptu aku les bahasa jepang.

hari minggunya aku ke taman mini lagi. sama tante rinda terus sama aci dan om fikar. aku jadi mau nyanyi kalau mau pergi kaya gini .

bu mau kemana?

kemana mau?

bu becak  keliling kota

kota ber keliling kota

rodaber keliling kota

kota kota rodaaaber keliling kota .

nyonya bilang

bilang nyonya apa?

apaa? tidak punya uang?

uang nya punya tidak?

jalan saja de

de saja jalan

itu lagunya. taukan lagunya ga ya? pasti ga tau kan? iya kan?


Tinggalkan Balasan

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
