ini catatan maira!

seneng cincin

Posted on: September 28, 2009

hari ini aku di belein cincin aku seneng deh aku di belini cincin lagi

aku seneng wah  aku  seneng banget cincin nya. 3 lagi cincin nya cantik lagi

7 Tanggapan to "seneng cincin"

Hohohoho…liat dong foto cincin nyaaaa…..minta satu boleh ga?

maia..mami mau donk..tapi yg gede yah…maia pake cincin…kalo mandi jangan lupa dilepas yah..maia cantik deh cincinnya banyak…mami harus dikasih ya yang baru

bole ko omyogi

iya mami

maira…ditinggal tante rindha sebulan, kok maira makin cantik sih, kayak tante rindha cantiknya…hehheheh

alo maira….salam kenal ya

nama saya maira nama tante siapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
%d blogger menyukai ini: