ini catatan maira!

ini blog aku

Posted on: April 26, 2009

hari ini aku punya blog. aku seneng deh. mama makasih.

kemarin aku les piano . aku terus main sama fida dan sama trisa dan tiya.

tadi aku ke rumah  fivita. aku seneng deh, karena punya temen namanya fivita.

besok aku sekolah. dulu aku masih saijo hoikuso. sekarang aku saijo sogako.

dulu aku tinggal di apartemen kampung melayu . sekarang aku di sansuker.

9 Tanggapan to "ini blog aku"

maira…. papa seneng banget…. maira udah punya blog….. jadi pasang foto-fotonya yaaaa

iyaaa. aku kan udah pasang foto.

di mn ? d fb yachhhhhhh

anak mama yang cantik, semangat ya bikin blog nya! biar tambah pinter!

kawaiii mairachan…

maira rajin ya… Ayo update terus🙂

makasih. ini siapa?

Assalamu’alaikum,Maira:)

Apa kabar?

Maira cita2 nya mau jadi apa?

sun sayang dari tante:)

mmmmuah

makasih tante. maira mau jadi putri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 35,849 hits
%d blogger menyukai ini: