ini catatan maira!

aku hafal perkalian 1-10

Posted on: Februari 12, 2010

aku hafal perkalian 1-10. aku udah bisa. yang ngajarin mama dan papa. mama liat, maira juga bisa ni 1-10.

maira jawab=

1×1=1

1×2=2

1×3=3

1×4=4

1×5=5

1×6=6

1×7=7

1×8=8

1×9=9

1×10=10

ini perkalian 1

2×1=2

2×2=4

2×3=6

2×4=8

2×5=10

2×6=12

2×7=14

2×8=16

2×9=18

2×10=20

ini perkalian 2

3×1=3

3×2=6

3×3=9

3×4=12

3×5=15

3×6=18

3×7=21

3×8=24

3×9=27

3×10=30

ini perkalian3

4×1=4

4×2=8

4×3=12

4×5=20

4×6=24

4×7=28

4×8=32

4×9=36

4×10=40

ini perkalian 4

5×1=5

5×2=10

5×3=15

5×4=20

5×5=25

5×6=30

5×7=35

5×8=40

5×9=45

5×10=50

ini perkalian 5

6×1=6

6×2=12

6×3=18

6×4=24

6×5=30

6×6=36

6×7=42

6×8=48

6×9=54

6×10=60

ini perkalian 6

7×1=7

7×2=14

7×3=21

7×4=28

7×5=35

7×6=42

7×7=49

7×8=56

7×9=63

7×10=70

ini perkalian 7

8×1=8

8×2= 16

8×3= 24

8×4= 32

8×5=40

8×6=48

8×7=56

8×8=64

8×9=72

8×10=80

ini perkalian 8

9×1=9

9×2=18

9×3=27

9×4=36

9×5=45

9×6=54

9×7=63

9×8=72

9×10=90

ini perkalian 9

10×1=10

10×2=20

10×3 =30

10×4=40

10×5=50

10×6=60

10×7=70

10×8=80

10×9=90

udah tau kan sehebat gue?

gue pinterkan?



About these ads

131 Tanggapan to "aku hafal perkalian 1-10"

Maira makin pinter deh…..belajar yang rajin ya sayang

iya tante aku akan belajar .

eh aku roxane kamu pinter banget boleh gak kamu ajarin aku

maira belajar yang rajin biar makin pintar

sok pinter gua juga lebih pinter dari loe

aku hafal perkalian 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10

masa sih :P

sok bgt seh lo gua malah lbih pinter dari lo kls brapa seh lo

HALO MAIRA NAMA PANJANG KAMU SIAPA

ialah belajar kalau gak belajar mana bisa sih

Buat Resta yang Sok pinter : Mungkin lo lebih pinter dari dia sekarang . Apa lo masih kecil sepinter dia ?

Bshdhdhdhdh

maira tolong minta foto di sekolah dong

ah… boong

nie pasti ,..,.g boong

beneran gak percaya gua tunjukin hari ini

emang enggak bohong gua itu pintar

Kamu siapa

lu kali yang boong

maira pinter…mami jadi makin seneng liatnya

iya dong aku kan suka matematika

aku hafal kalian 1 4 5 7 9 10 aja. aku kelas 3 SD

maira itu pinter jadi mmh kamu jadi senang melihatnya .makanya kamu belajar yg rajin agar tambah pintar

yg pintar ya supaya rengking 1

eh gua mau tanya kls brapa seh lo sok pinter tau ga lo

Gimana caranya plase kasi tau aku .aku kelas 4sd blum hapal aku di jalan cempaka no8 ok itu di cilacap plase kerumahku yay

Hebaattt!!!

emang gampang ya….

maira emang nya mtk tuh gampang ya…..

hgkplrtjhirmhpmhijipmh

tulisanya enggak jelas banget

maira hebat yaa aku aja yg udah besar gak hafal perkalian
number 1# for maira!!!

jln.cipinang kebembem rt10/13

aku blum hafal perkalian

payah

sama aku juga gak hafal aku kls 4 sd gk hafal hafal…

aku hafal 1-100

ayo tingkatkan belajar mu

dan lainya perkalian 9 yg pling gampang

eeeeeeeeeehhhhhhhhhhhh km pinter ieh
sumpah pinter bgt
tp…………………..
9×9 nya kok gak ada?

emang kelas brapa

MASA SIH COBA 1 10 BISA GAK GUA TANYA

kls 6

wahh..!
aku ksh jembol ea.. ^_^

Maira pintar y,,,,, terus blajar yg giat lg y…..

is very very good

iihhhh pinter dech maira :)

enggak tuh gak pintar maira,maira bodoh orangnya

pinter banget ^_^
9 x 9 nya salah salah?

eih………………….. kamu kok pinter banget sihhhhh maira aku seneng deh liat nya

Nyumbang senyum kecil aja ya…hua..ha..ha..ha..ha…

Gak pintar masa 9kali9 tidak ada???

buleh ikutan kmu…..

cie hebat banget 1 sampai 10 aja hafal
tapiiii 9×9 nya mana

KOK KAMU BISA HITUNG CEPAT SIH BAGAI MANA CARANYA

PINTAR BANGET……..

Pinter bngt gmna yahhh bs hafl smuah,,,,,,,

aku aja yg gk hapal perkalian,
diam aja !!

aku avrilicia kamu pintar ya maira

Pinter APANYA LIHAT AJA TUH PERKALIAN 9

9×1=9

9×2=18

9×3=27

9×4=36

9×5=45

9×6=54

9×7=63

9×8=72

9×10=90

PERKALIAN

9×9nya mana ?????????

ANEH

lu tuh yang aneh

emang bisa coba pembagian 5 6

sok pinter bngt sieh loe!

yang perkalian 4 kurang satu :D gaada 4 x 4

hai atika

batu doanya ya aku lagi meng hafal

aku tidak apal kalikali haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

AKU JUGA

HIHIHIHIHIHIHHI

hebat maira

cuman bohongan itu padahal gx bisa sok bener umur segitu udah bisa kali kali gx mungkin hahahaa

Maira ajarin aku dong

9×9 nya engga ada

kamu memang pintar

maira ajarina aqw dug aqw gug biza perkalian nich

9×9 nya mana dek maira

Biasa aja kali, aku dari kelas 2 udah hafal 1,2.3.4.5.8.9.10
kelas 3 udah 1-10 !!
lo kelas brapa?

Aku hapal perkalian 1 sampai 10 hore

Asik mama papa aku sudah hapal perkalian 1 sampai 100 yee hore mama papa kan sudah janji nanti kalo aku hapal di beliin es krim dan cokelat trima kasih papa dan mama

widiiii hebat bener

kamu pinter deh mirah

aku pas hari kamis aku disuruh maju sama guru terus disuruh ngafalin perkalian aku enggak hafal aku hafal 2-5

ah sama salma aku juga gitu pas di suruh maju enggak hafal temen-temen ngetawain

mira pintar ajarin aku dong aku cuman hapalperkalian 1510

@audrey apa sich beda lah mang.a u kls brp lga.a nauzubilah

Haha…

eh loe jangan sok pinter gua yang pinter

sok pinter

pintar belum mandi

Eh lo mau gak jd temen gue

ini kan bagus buat yg gx tahu,jadi yg tahu itu jgn hina,tapi menyemangatinya lagi seperti Maira , yg lbh pintar tingkat kan lgi

dih pada sombong-sombong

aku.. sudah pintar… karena aku belajar dengan semangat dulu waktu aku masih tk aku ranking 1 waktu aku kelas 1 aku ranking 5 sekarang aku kelas 2 aku ranking 7 tapi aneh banget ko sa yang perkalian 8 jadin ada 9 uhh…. uhh… uhh….

Aku sudah hapal perkalian 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15 aku masih kelas 2

perkaliannya gak lengkap gitu.

Waw qm pinter banget hapalin kalin

pinter banget maira kls brp? maira orng mna?

..wahh hebatt,,

matematika is the best gampang bangetz c matematika matematika kan pelajaaran kesukaan ku

.pinter bngt luh.

4 KALI 4 YA MANA ADAYANG KURANG TUH

maira,km sekkolah di mana,km kelas berapa?

wahhhh kamu emang bener bener pinter

kalo tambah perkalian 11-30 gimana bisa kan

aurel sama orang jangan gitu dong……………………………………..

bagus banget
gua juga pinter

woow aku bisa jadi pinter hahaaa

koh aneh kalian sepuluh aneh

I THINK IS GOOD

Kamu hebat ! :D

Eh nama gue shidik gue pengen lo semua jd temen gue

Mira kenalin nama gua sidik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Halo

Photobucket

Blog Stats

  • 24,473 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: